Nomor : 107.5/PL.220/L.8.A/06/2015 Tangerang, 6 Juni 2015
Lampiran : -
Perihal : Permintaan Penawaran Harga
Kepada
Yth.
Manager KOPERASI ............................................
Alamat.................................
Berkenaan dengan rencana kami untuk mengadakan Pencetakan
........................ pada ........................................ untuk Tahun Anggaran 2015, dengan ini kami minta Saudara untuk mengajukan
penawaran harga pekerjaan tersebut dengan rincian sebagai berikut :
1. Penawaran harga ditujukan kepada Pejabat Pengadaan
Barang/Jasa ..................................( nama instansi )
2.
Surat penawaran harga memakai KOP surat Perusahaan/Koperasi Asli dan bermaterai sesuai
ketentuan.
Demikian atas perhatiannya dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa,
Nama................
NIP : ......................................
|
Nomor : 109.0/PH/KPKS/06/2015 Tangerang,
7 Juni 2015
Perihal : Penawaran
Harga
Kepada Yth.
Pejabat Pengadaan
Barang / Jasa
Nama
istansi/perusahaan ................................................
Alamat....................................
Sesuai
Surat Permintaan Penawaran Harga Nomor : 107.5/PL.220/L.8.A/06/2015 tanggal 6 Juni 2015, bersama ini kami mengajukan penawaran harga pekerjaan Pencetakan ............... ( dokumen
pendukung ) pada ......................................untuk Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp.......................,- (nominal penyebutan ) dengan rincian sebagai berikut :
Harga
penawaran ini sudah termasuk pajak dan kami sanggup melaksanakan pekerjaan
tersebut selama 10 (Sepuluh) hari kalender.
Demikian Surat Penawaran Harga ini kami sampaikan atas
perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
KOPERASI PEGAWAI ...........................
Nama ..................
Manager
SURAT PERINTAH KERJA
NOMOR
: 109.2/PL.220/L.8.A/06/2015
Pada hari ini Senin Tanggal Sepuluh Bulan Juni Tahun Dua Ribu Tigabelas (10 - 06- 2013), kami yang bertanda tangan ini :
1. N a m a :
...........................,
J a b a t a n : Pejabat Pembuat Komitmen / PPK
Nama instansi / perusahaan .......................
A l a m a t : alamat ........................................
Yang selanjutnya
disebut PIHAK PERTAMA
2. N a m a :
..........................................
J a b a t a n : Manager KOPERASI PEGAWAI ...................................
A l a m a t : ......................................................................................
Yang selanjutnya
disebut PIHAK KEDUA
PIHAK PERTAMA
menunjuk PIHAK KEDUA KOPERASI PEGAWAI .................................. untuk melaksanakan pekerjaan pengadaan Cetakan dokumen pendukung pada instansi / perusahaan..................., sebesar Rp.........................,- (nominal disebutin) dengan rincian sebagai
berikut :
Dengan
ketentuan :
1. Harga
borongan Pekerjaan tersebut diatas sudah termasuk pajak yang berlaku.
2. Jangka
waktu pelaksanaan melaksanakan pekerjaan pengadaan Cetakan dokumen
pendukung tersebut
selama 10 (Sepuluh)
hari kalender, sejak dikeluarkan Surat Perintah Kerja ini dan berakhir paling lambat
tanggal 19 Juni.2015
3. Pembayaran
pekerjaan tersebut dibebankan pada DIPA nama
instansi/ perusahaan Nomor : DIPA-.............../2015 tanggal ......... pada nama instansi /
perusahaan SUBKOMP/AKUN AKUN ................................ Tahun Anggaran 2015. dan
ditransfer ke Bank ............... KCP ................. Nomor Rekening : ......................,
melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara .............,
setelah pekerjaan tersebut diserah terimakan yang dituangkan
dalam Berita Acara Serah Terima Hasil
Pekerjaan dan disetujui oleh kedua belah pihak.
.
4. Denda
kelambatan : apabila penyerahan pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam amar kedua
Surat Perintah Kerja ini terjadi kelambatan, maka rekanan/pemborong dikenakan
denda sebesar 1 /1000
(satu perseribu) dari nilai harga borongan untuk setiap hari kelambatan.
5. Surat
Perintah Kerja ini dibuat rangkap 5 (lima )
dimana 2 (dua) rangkap bermaterai Rp.
6.000,- (enam ribu rupiah) yang mempunyai kekuatan hukum sama untuk pihak - pihak
yang berkepentingan serta ada hubungan dengan pekerjaan ini.
PIHAK KEDUA, PIHAK PERTAMA,
KOPERASI PEGAWAI PEJABAT
PEMBUAT KOMITMEN
..............................
nama xxxxxxxxxxxxxxxx nama
xxxxxxxxxxxxxxxxxx
Manager NIP.
: ....................................
BERITA ACARA SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN
Nomor : 116.0/BAST/KPKS/06/2015
Pada hari ini Rabu Tanggal Sembilan Belas Bulan Juni Tahun Dua Ribu Tiga Belas (19-06-2015), bertempat di Kantor nama instansi/ perusahaan............ , alamat............ telah diadakan serah terima pekerjaan Pencetakan dokumen pendukung antara:
I.
PIHAK PERTAMA/ Yang
Menyerahkan : nama.......................................
Manager Koperasi Pegawai ......................
Alamat.............................................
II.
PIHAK KEDUA/ Yang Menerima :
N a m a : ........................
NIP :
...............................
J a b a t a n : Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan
Instansi/UPT : .................................................
Dengan ini menyatakan
bahwa PIHAK PERTAMA telah menyerahkan kepada PIHAK KEDUA dan PIHAK KEDUA telah
menerima penyerahan dari PIHAK PERTAMA yaitu pekerjaan tersebut diatas, dengan spesifikasi, volume dan jumlah
terlampir, pekerjaan tersebut diatas dengan rincian terlampir :
Demikian Berita Serah Terima ini dibuat dan ditanda
tangani oleh kedua belah pihak pada hari dan tanggal tersebut diatas.
PIHAK KEDUA, PIHAK PERTAMA,
Yang menerima, Yang menyerahkan,
Nama nama...................................
NIP
: ......................... Manager
Lampiran :
Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan
Nomor : 116.0/BAST/KPKS/06/2015 tanggal 19 Juni 2015
BERITA ACARA PEMERIKSAAN FISIK BARANG
Nomor : 116.10/PL.220/L.8.A/06/2015
Tanggal : 19 Juni 2015
Pada hari ini Rabu, tanggal
Sembilan
Belas Bulan Juni Tahun Dua Ribu Tiga belas, yang bertanda tangan dibawah ini :
1. N a m a : ..................................................
Jabatan : Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang/Jasa
Nama istansi/ perusahaan
Berdasarkan Surat
Keputusan Kepala istansi/
perusahaan........................................ Nomor : 09.d/Kpts/KU.110/L.8.A./1/2015,
tanggal 02
Januari 2015 tentang Penunjukan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pengadaan Langsung Pencetakan
Dokumen Pendukung..... pada instansi / perusahaan
.........................
Telah mengadakan pemeriksaan
pekerjaan :
1. Pekerjaan : Pencetakan dokumen pendukung
2. L o k a s I : nama istansi /
perusahaan
3. Sumber Dana : DIPA No. DIPA- instansi/ perusahaan tanggal 05 Desember
2012
4. Tahun Anggaran : 2015
5. Harga Borongan : Rp. 1.800.000,-
6. Pelaksana : Koperasi pegawai.....................
7. No./Tgl. Kontrak :
109.2/PL.220/L.8.A./06/2015 Tanggal, 10 Juni
2015
8. Pelaksanaan : 10 (sepuluh) hari kalender, 10 Juni
2015 s/d 19 Juni 2015
|
: Adalah sebagai
berikut
Telah dilaksanakan sesuai dengan Surat
Perjanjian/Kontra
No : 109.2/PL.220/L.8.A./06/2015 Tanggal, 10 Juni 2015
Dan telah selesai 100%.
|
B.
KESIMPULAN
|
: Berdasarkan hasil pemeriksaan tsb Prestasi Pekerjaan
telah mencapai
100% dan telah dilaksanakan dengan
baik
sebagaimana mestinya.
|
Demikian Berita Acara
ini dibuat dalam rangkap 5 (lima )
untuk dipergunakan seperlunya.
Yang Diperiksa Yang
mengadakan Pemeriksaan :
KOPERASI pegawai.............................. 1. nama :
............................
NIP..................................................
Nama..............................................
Manager
Lampiran : Berita Acara Pemeriksaan Fisik Barang.
Nomor : 116.10/PL.220/L.8.A/06/2015
Tanggal 19 Juni 2015