Wednesday, 3 June 2015

CONTOH SURAT KONTRAK PROYEK FULL





Nomor             : 107.5/PL.220/L.8.A/06/2015                                     Tangerang,  6 Juni 2015

Lampiran         : -
Perihal             : Permintaan Penawaran Harga
           

Kepada Yth.
Manager  KOPERASI ............................................
Alamat.................................


Berkenaan dengan rencana kami untuk mengadakan Pencetakan ........................ pada ........................................ untuk Tahun Anggaran 2015, dengan ini kami minta Saudara untuk mengajukan penawaran harga pekerjaan tersebut dengan rincian sebagai berikut  :


1.    Penawaran harga ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Barang/Jasa ..................................( nama instansi )
2.    Surat penawaran harga memakai KOP surat Perusahaan/Koperasi Asli dan bermaterai sesuai ketentuan.
    
Demikian atas perhatiannya dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



 

Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa,



Nama................

NIP : ......................................







 

 

Nomor           : 109.0/PH/KPKS/06/2015                             Tangerang, 7 Juni 2015

Perihal           : Penawaran Harga
           
Kepada Yth.
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa 
Nama istansi/perusahaan ................................................
Alamat....................................

Sesuai Surat Permintaan Penawaran Harga Nomor : 107.5/PL.220/L.8.A/06/2015 tanggal 6 Juni 2015, bersama ini kami mengajukan penawaran harga pekerjaan Pencetakan ............... ( dokumen pendukung ) pada ......................................untuk Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp.......................,- (nominal penyebutan ) dengan rincian sebagai berikut :
Harga penawaran ini sudah termasuk pajak dan kami sanggup melaksanakan pekerjaan tersebut selama 10 (Sepuluh) hari kalender.
Demikian Surat  Penawaran Harga ini kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat Kami,
KOPERASI PEGAWAI ...........................








Nama ..................
Manager

 










 

 













SURAT PERINTAH KERJA
NOMOR : 109.2/PL.220/L.8.A/06/2015

            Pada hari ini Senin Tanggal Sepuluh Bulan Juni Tahun Dua Ribu Tigabelas                              (10 - 06- 2013), kami yang bertanda tangan ini :

1.         N a m a           : ...........................,  
            J a b a t a n     : Pejabat Pembuat Komitmen / PPK
  Nama instansi / perusahaan .......................
A l a m a t        : alamat ........................................
   Yang selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

2.         N a m a           : ..........................................
            J a b a t a n     : Manager  KOPERASI PEGAWAI ...................................
A l a m a t        : ......................................................................................
   Yang selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

PIHAK PERTAMA menunjuk PIHAK KEDUA KOPERASI PEGAWAI .................................. untuk melaksanakan  pekerjaan pengadaan Cetakan dokumen pendukung pada instansi / perusahaan..................., sebesar  Rp.........................,- (nominal disebutin)  dengan rincian sebagai berikut  :


Dengan ketentuan :

1.    Harga borongan Pekerjaan tersebut diatas sudah termasuk pajak yang berlaku.
2.    Jangka waktu pelaksanaan melaksanakan  pekerjaan pengadaan Cetakan dokumen pendukung  tersebut selama 10 (Sepuluh) hari kalender, sejak dikeluarkan Surat Perintah Kerja ini dan berakhir paling lambat tanggal  19 Juni.2015
3.  Pembayaran pekerjaan tersebut dibebankan pada DIPA nama instansi/ perusahaan  Nomor : DIPA-.............../2015 tanggal ......... pada nama instansi / perusahaan SUBKOMP/AKUN AKUN ................................ Tahun Anggaran 2015. dan ditransfer ke Bank ............... KCP .................  Nomor Rekening : ......................, melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ............., setelah pekerjaan tersebut diserah terimakan yang dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima Hasil  Pekerjaan dan disetujui oleh kedua belah pihak.
.







4.    Denda kelambatan : apabila penyerahan pekerjaan sebagaimana dimaksud dalam amar kedua Surat Perintah Kerja ini terjadi kelambatan, maka rekanan/pemborong dikenakan denda sebesar 1 /1000 (satu perseribu) dari nilai harga borongan untuk setiap hari kelambatan.
5.    Surat Perintah Kerja ini dibuat rangkap 5 (lima) dimana 2 (dua) rangkap bermaterai  Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) yang mempunyai kekuatan hukum sama untuk pihak - pihak yang berkepentingan serta ada hubungan dengan pekerjaan ini.




                 PIHAK KEDUA,                                                                 PIHAK PERTAMA, 
 KOPERASI PEGAWAI                                                         PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN
..............................
         
                                   

                                                                


        nama xxxxxxxxxxxxxxxx                                                  nama xxxxxxxxxxxxxxxxxx
                         Manager                                                             NIP. : ....................................

















BERITA ACARA SERAH TERIMA HASIL PEKERJAAN
Nomor : 116.0/BAST/KPKS/06/2015

            Pada hari ini Rabu Tanggal Sembilan Belas Bulan Juni Tahun Dua Ribu Tiga Belas (19-06-2015), bertempat di Kantor nama instansi/ perusahaan............ , alamat............ telah diadakan serah terima pekerjaan Pencetakan dokumen pendukung  antara:
I.           PIHAK PERTAMA/ Yang Menyerahkan    : nama.......................................
  Manager Koperasi Pegawai ......................
  Alamat.............................................
II.         PIHAK KEDUA/ Yang Menerima      :
    N a m a                 : ........................
    NIP                          : ...............................
    J a b a t a n         : Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan
    Instansi/UPT          : .................................................

            Dengan ini menyatakan bahwa PIHAK PERTAMA telah menyerahkan kepada PIHAK KEDUA dan PIHAK KEDUA telah menerima penyerahan dari PIHAK PERTAMA yaitu pekerjaan tersebut diatas, dengan spesifikasi, volume dan jumlah terlampir, pekerjaan tersebut diatas dengan rincian terlampir  :

Demikian Berita Serah Terima ini dibuat dan ditanda tangani oleh kedua belah pihak pada hari dan tanggal tersebut diatas.

       PIHAK KEDUA,                                                                   PIHAK PERTAMA,
     Yang menerima,                                                          Yang menyerahkan,






          Nama                                                 nama...................................
          NIP : .........................                                                  Manager





Lampiran      :  Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan
Nomor           :  116.0/BAST/KPKS/06/2015  tanggal   19 Juni 2015




                                   





BERITA ACARA PEMERIKSAAN FISIK BARANG
Nomor : 116.10/PL.220/L.8.A/06/2015
    Tanggal :  19 Juni 2015

Pada hari ini Rabu, tanggal Sembilan Belas Bulan Juni Tahun Dua Ribu Tiga belas, yang bertanda tangan dibawah ini :

1.    N a m a                :           ..................................................
       Jabatan                :           Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang/Jasa
                                                Nama istansi/ perusahaan

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala istansi/ perusahaan........................................ Nomor : 09.d/Kpts/KU.110/L.8.A./1/2015, tanggal 02 Januari 2015 tentang Penunjukan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Pengadaan Langsung Pencetakan Dokumen Pendukung..... pada instansi / perusahaan .........................

            Telah mengadakan pemeriksaan pekerjaan :

1. Pekerjaan                : Pencetakan dokumen pendukung
2. L o k a s I                : nama istansi / perusahaan
3. Sumber Dana         : DIPA No. DIPA- instansi/ perusahaan tanggal 05 Desember
  2012
4. Tahun Anggaran     : 2015
5. Harga Borongan     : Rp. 1.800.000,-
6. Pelaksana               : Koperasi pegawai.....................
7. No./Tgl. Kontrak      : 109.2/PL.220/L.8.A./06/2015 Tanggal, 10 Juni 2015
8. Pelaksanaan           : 10 (sepuluh) hari kalender, 10 Juni 2015 s/d 19 Juni 2015

  1. HASIL PEMERIKSAAN
: Adalah sebagai berikut
  Telah dilaksanakan sesuai dengan Surat Perjanjian/Kontra
   No : 109.2/PL.220/L.8.A./06/2015 Tanggal, 10 Juni 2015
   Dan telah selesai 100%.

B.  KESIMPULAN
: Berdasarkan hasil pemeriksaan tsb Prestasi Pekerjaan
  telah mencapai 100% dan telah dilaksanakan dengan
  baik sebagaimana mestinya.

Demikian Berita Acara ini dibuat dalam rangkap 5 (lima) untuk dipergunakan seperlunya.



           Yang Diperiksa                                                Yang mengadakan Pemeriksaan :
                                                                       
KOPERASI pegawai..............................        1. nama  : ............................
                                                                                       

    NIP..................................................


                                                                                   
         Nama..............................................                  
                  Manager                                       













Lampiran :  Berita Acara Pemeriksaan Fisik Barang.
Nomor     :  116.10/PL.220/L.8.A/06/2015
                    Tanggal  19 Juni 2015